Di beritahukan kepada seluruh mahasiswa, bahwa di bawah ini kami umumkan :

  1. Pendafataran Ujian PKL di buka mulai tanggal 05-12 Maret 2025, pendaftaran bisa langsung akses di sini
  2. Pendaftaran Ujian Seminar Proposal di buka mulai tanggal 05-12 Maret 2025, pendaftaran bisa langsung akses di sini
  3. Pendaftaran ujian Seminar hasil di buka mulai tanggal 13-19 Maret 2025 pendaftaran bisa langsung akses di sini 
  4. Pendaftaran Ujian Komprehensif di buka mulai tanggal 13-19 Maret 2025, pendaftaran bisa langsung akses di sini
  5. Pendaftaran Ujian Skripsi di buka mulai tanggal 17-21 Maret 2025, pendaftaran bisa langsung akses di sini 

NB:

***Penyerahan berkas LAPORAN PKL sebanyak 1 berkas laporan/perkelompok dimasukkan dalam map plastik warna HIJAU + bawa map snailhecter warna HIJAU sebanyak 1 buah, paling lambat hari KAMIS, 13 Maret 2025 pk. 11.00 WIB

***Penyerahan berkas LAPORAN SEMINAR PROPOSAL yang dilengkapi dengan lembar RA yg sdh terdapat ttd lengkap sebanyak 3 berkas laporan masing-masing dimasukkan dalam map plastik warna BIRU + bawa map snailhecter warna merah sebanyak 1 buah, paling lambat hari KAMIS, 13 Maret 2025 pk. 11.00 WIB

***Penyerahan berkas LAPORAN SEMINAR HASIL  sebanyak 3 berkas laporan dilengkapi lembar pengesahan dan bukti revisi seminar proposal bertanda tangan lengkap yang masing-masing dimasukkan dalam map plastik bening warna PUTIH paling lambat hari KAMIS, 20 Maret 2025 pk. 11.00 WIB

***Penyerahan berkas LAPORAN SKRIPSI  sebanyak 4 berkas laporan dilengkapi lembar pengesahan dan bukti revisi seminar hasil bertanda tangan lengkap yang masing-masing dimasukkan dalam map plastik warna KUNING, mengumpulkan berkas yudisium dalam map snailhecter warna kuning (form A1, A2, transkrip yg sudah betul dan di ttd Dosen wali+Kaprodi, fc legalisir Ijazah, fc sertifikat TOEFL dan TOAFL) paling lambat hari Senin, 24 Maret pk. 11.00 WIB

Demikian pengumuman ini untuk diketahui dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan dapat ditanyakan melalui bagian Administrasi.

Terima kasih