Webinar Series 1 Kimia UIN Malang

WEBINAR SERIES 1

Seminar berbasis online yang mengusung nama kegiatan ‘’WEBINAR SERIES 1’’ Alhamdulillah telah berhasil diselenggarakan dengan baik oleh Program Studi Kimia UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang berkolaborasi dengan Prodi Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Prodi Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 24 Maret 2021.

Diskusi ilmiah dengan 3 orang pemateri ahli di berbagai prospektif keilmuan kimia yaitu

  • Akyunul Jannah – Eksplorasi Bioaktivitas Bekatul sebagai Upaya Peningkatan Manfaat bekatul – Dosen Kimia UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
  • Asep Supriadin – Isolasi dan Modifikasi Senyawa Bahan Alam – Dosen Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung
  • Karmanto, MSc – Kemometrika dan Analisis Data Kimia – Dosen Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Sebanyak 300 orang peserta menghadiri kegiatan knowledge sharing tersebut. Antusias peserta yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi terbukti dari banyaknya peserta yang hadir dan bertanya pada sesi diskusi. Bagi yang ingin menyaksikan ulang kegiatan webinar ini dapat klik laman https://www.youtube.com/watch?v=WhXES-ou6RQ ini.

Panitia dan segenap civitas akademika Prodi Kimia UIN Malang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta dan pemateri. Semoga kedepannya dapat terselenggara seminar online lain dengan materi yang berbeda dan bermanfaat untuk kemajuan pengetahuan dan ilmu pengetahuan terutama dalam bidang keilmuan kimia.

Tim Redaksi

Program Studi Kimia

UIN Maulana Malik Ibrahim Malang